Berita

Alfian Siap Besarkan Demokrat Kutim

Minggu, 15 Mei 2011

Isran Noor memasangkan pin kepada Alfian Aswad. (Foto: Eki Rahmidi)

KUTIM – Musyawarah Cabang (MUSCAB) II Partai Demokrat kabupaten Kutai Timur, yang dilangsungkan di Hotel Ryal Victoria Sangatta, Minggu, 6 Maret 2011 Malam, telah memilih ALFIAN ASWAD sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Kutai Timur masa Bakti 2011-2016, mengantikan H. Isran Noor yang kini menjabat Ketua DPD-PD Kalimantan Timur.

Alfian Aswad yang juga anggota DPRD Kutai Timur dari Fraksi Demokrat, mengatakan siap mengemban amanat yang dipercayakan kepadanya untuk memimpin Partai Demokrat di Kutai Timur, dengan penuh tanggung jawab.

“Ini merupakan amanah yang mesti dilaksanakan dengan baik. Insya Allah amanah sebagai ketua DPC Partai Demokrat Kutim yang diberikan kepada saya, akan saya jalankan dengan penuh tanggung jawab,” ujarnya.

Pada kesempatan berbeda, Ketua DPD Partai Demokrat Kaltim Isran noor, menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan yang selama ini telah berbuat untuk kemajuan dan kebesaran Partai Demokrat di Kutim.

“Pada Pemilu legislatif lalu kita berhasil mendapatkan 5 kursi di DPRD Kutim. Kepada ketua DPC yang terpilih saya minta untuk selalu merangkul semua pengurus yang ada dan memperkokoh kekautan Demokrat di kutim. Dengan kebersamaan dan kekompakan apa yang kita cita-citakan insya Allah akan tercapai,” ujar Isran.

Beliau juga meminta kepada seluruh kader agar dapat menjaga moral dan etika dalam berpolitik. berikan pelayanan kepada masyarakat, berbuatlah secara etis dan bermoral dengan baik, jangan bertutur kata yang kurang etis di dalam masyarakat, berbuatlah untuk kepentingan masyarakat dan berpolitiklah dengan santun, modern dan merakyat. Bobby Triadi | Eki Rahmidi (Kaltim)

A A A